Rabu, 03 April 2013

MAYJEN PURNAWIRAWAN SUPIADI BERGABUNG PAKET ULTIMA AMBASSADOR DI I-GIST


image

MAYJEN PURNAWIRAWAN SUPIADI BERGABUNG PAKET ULTIMA AMBASSADOR DI I-GIST

"Saya kira ini program yang sangat bagus, dengan Global Warming seperti ini peringatan kepada dunia, bahwa umur dunia ini sudah tua kemudian terjadi kebocoran-kebocoran terhadap lapisan ozon kita. Itu cepat atau lambat dan apabila ini tidak cepat ditanggulangi dengan penghijauan, maka usia bumi ini akan lebih singkat. Nah, oleh karena itulah penghijauan adalah sesuatu yang mutlak harus dilakukan oleh setiap rakyat Indonesia, bahkan dunia. Karena dari penghijauan akan menghasilkan oksigen yang dihisap oleh kita semua. Dan saya kebetulan dari kecil adalah orang yang lahir di kampung, dan saya anak petani, dan saat menjadi prajurit pun dimana saya tinggal atau bertugas saya ajak teman-teman prajurit untuk menghijaukan asrama, untuk membuat bibit untuk penghijauan yang ditaruh di beberapa polybag. Dan program I-GIST ini adalah program yang menghasilkan bagi rakyat, program penghijauan yang mensejahterakan masyarakat.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar