Minggu, 24 Maret 2013

TESTIMONI Hj. Triasih Istiani dari Swedia untuk GIS


image

TESTIMONI Hj. Triasih Istiani dari Swedia untuk GIS

Ketika pertemuan yang tidak disangka di Camp Nou Barcelona dengan Bp. Pujo Kis yang memperkenalkan GIS kepada saya, awalnya saya tidak tertarik saya pikir..hari gini masih percaya MLM..ah omong kosong.. Setelah kepulangan teman2 saya ketanah air.. Baru saya sempatkan membuka webside yang diberikan bp Pujo.. Hmm.. Sedikit tertarik.. Pertama karena program penghijauan.. Sesuai dengan bidang saya yg pernah saya pelajari..kalo pun saya berbicara tentang tanah air dan pohon pasti terbayang masa2 kuliah saya..ilmu yg tak pernah saya gunakan selama saya menikah.. Krn setelah menikah saya mendampingi suami dan keluarga berpindah dr satu negara ke negara lain.. Terpikir mimpi2 muda saya.. Saya ingin mempunyai bisnis sendiri.. Tanpa resiko tinggi, dan saya masih bisa mengikuti tugas suami yang kira2 10 th lagi akan pensiun..dari salah satu hobby saya traveling..rasanya bonus dan program GIS ini menjadi cocok dengan saya..alangkah senangnya bisa berbinis sambil dapet bonus jalan2.. Mendapat income pasif , menabung untuk masa pensiun yang sejahtera.. Menjadi orang tua yang tidak menunggu kiriman anak cucu semasa pensiun dan dapat terus menjalankan hobby traveling saya adalah impian masa depan saya.. Dengan mengucap bismillahirrohmanirohim smoga dengan bergabung dalam GIS semua dapat terwujud....!

Hj. Triasih Istiani, STP warga Bekasi yg skrg tinggal di Swedia menemani Suami kerja di Kedutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar