Kamis, 14 Februari 2013

Pebisnis Australia gabung I-gist


image

Pebisnis dari Australia ikut Paket Ambassador I-Gist dari PT. GMN

Setelah saya mendapatkan informasi mengenai franchise kayu di I-GIST . Saya berusaha pelajari dan mencari tahu lebih banyak lagi informasi mengenai franchise kayu di beberapa website baik yang ada di Indonesia maupun di luar negeri . Saya rasa program franchise kayu melalui I-GIST sangat rapi manajemennya dan memiliki manfaat yang sangat luas. Selain secara ekonomi bisa mendapatkan hasil yang tinggi juga memiliki banyak manfaat secara ekologi.  Saya sudah ikut serta mendukung program ini dengan mengambil 12 Paket Ambasador dan setiap tahun akan saya tambah menanam pohonnya.  Semoga program ini bisa sukses dan berkelanjutan
MICHAEL LEE ( AUSTRALIA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar