Kamis, 14 Februari 2013

Bisnis Anti Rugi Franchise Penghijauan

image

Bisnis Anti Rugi Franchise Penghijauan

Harap dipahami bahwa penjelasan yang dimaksud "anti rugi" dalam presentasi Gis4life adalah manfaat non ekonomi dari program i-gist , dimana jika anda mengikuti program menanam pohon dari i-gist, begitu pohon anda ditanam, anda langsung mendapatkan manfaat atau keutamaan  :

  1. Pahala sodaqoh,  karena pohon itu bermanfaat untuk manusia, hewan, dan bumi ini (sesuai hadist bukhori - dalam agama islam) dalam agama lain pun diajarkan hal yang sama. Pahala ini didapatkan terus menerus semasa pohon ini hidup
  2. Ikut serta memberdayakan masyarakat desa
  3. Ikut serta menanggulangi erosi dan banjir 
  4. Ikut serta mengurangi lahan kritis
  5. Ikut serta mengurangi dampak global warming
  6. Ikut serta dalam memproduksi oksigen dan mengurangi CO2
  7. dll......
Diluar nilai ekonominya yang menarik, banyak hal positif yang kita sumbangkan melalui program ini, maka itulah disebut "Anti Rugi". Artinya Anti rugi yang dimaksud adalah nilai pahala, spiritual, dan sosial yang disumbangkan oleh pemilik pohon yang balasannya akan didapatkan dari Tuhan YME.

Dalam dunia bisnis dan investasi selalu memiliki resiko, Robert Kiyosaki berkata : "Bisnis dan Investasi itu beresiko tinggi, bagi mereka yang tidak tahu ilmunya", artinya semakin tinggi ilmu kita, semakin kecil resiko kegagalan kita. Maka dari itu diharapkan jika anda ingin meminimalkan resiko dalam berbisnis, pelajari dengan baik apa yang akan anda bisniskan atau investasikan, sehingga resikonya semakin kecil.

Warren Buffet (Orang terkaya di dunia di bidang investasi) pernah berkata : Investasi terpenting adalah investasi pada diri sendiri (Banyak-banyak belajar, adalah bentuk investasi terpenting). Apakah warren buffet tidak pernah rugi dalam investasi ? .......Pernah, tetapi beliau semakin banyak belajar, dan semakin banyak belajar, sehingga akhirnya menjadi sangat ahli di bidang investasi dan sempat menjadi orang terkaya di dunia.

Anda bisa pelajari Bisnis Anti Rugi Franchise I-Gist dari download slide berikut : 


Selain dari slide penjelasan diatas, kami sarankan anda juga membaca literatur-literatur dari luar, seperti buku-buku yang membahas tentang penanaman pohon jabon, majalah agro bisnis yang membahas tentang penanaman pohon jabon, atau melalui tenaga-tenaga ahli yang bisa dipercaya tentang penanaman pohon jabon. Semakin anda mempelajarinya dengan seksama, maka anda bisa menilai tingkat resiko jika anda bermitra dengan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar